Minggu, 06 Maret 2011

Paket Baru Scanner Fujitsu seri Fi dan PDF Transformer 3.0

Bulan Maret 2011 ini PT Prisma Teknologi Informatika memberikan bonus berupa 1 Lisensi ABBYY PDF Transformer yaitu aplikasi Optical Character Recognition (OCR) yang mengkonversi file image menjadi editable file seperti PDF Searchables, Word, Text, Excel, HTML dan lain sebagainya.Semua seri Fi didukung oleh aplikasi ini kecuali seri Fi 5000N dan Fi 60F.



ABBYY PDF Transformer 3.0 adalah aplikasi yang intuitif dan mudah digunakan untuk menjalankan berbagai fungsi yaitu konversi PDF, pembuatan file PDF termasuk pilihan untuk menggabungkan, mengamankan, dan modifikasi file PDF.




ABBYY PDF Transformer 3.0 menggunakan pendekatan yang cerdas untuk konversi PDF dan dengan pengembangan teknologi inti dari ABBYY, menawarkan tingkat kualitas dan akurasi yang optimal. Versi baru ABBYY PDF Transformer 3.0 mendukung teknologi ADRT® yaitu sistem cerdas yang mampu mereproduksi struktur dan format dari dokumen.Dilengkapi dengan kemampuan baru untuk memproteksi PDF dan identifikasi serta kompresi PDF, versi baru ini memungkinkan pengguna untuk mempersiapkan dokumen untuk keperluan arsip digital.


Pembuatan kembali dokumen dengan format aslinya untuk dokumen berhalaman banyak


PDF Transformer 3.0 mendukung teknologi inovatif ABBYY Adaptive Document Recognition Technology (ADRT) yang memiliki kecerdasan untuk menciptakan kembali struktur dokumen khususnya untuk dokumen berhalaman banyak dengan format keluaran antara lain : PDF ,Microsoft® Word atau Excel. Dengan ADRT, aplikasi ini secara akurat mereproduksi kembali headers, footers, page numbering, footnotes, fonts, font styles, long tables, dan captions to images dalam seluruh dokumen. Jika ada perubahan pada number of pages, footnotes atau captions, perubahan ini akan langsung diadopsi di seluruh halaman dokumen.


Pengenalan184 bahasa dengan Automatic Language Detection


Versi baru ini didukung oleh kemampuan bahasa terbanyak yang mampu memproses 184 bahas termasuk variasi bahasa Latin dan Cyrillic, Yunani, Armenia, China, Jepang dan Thai serta kombinasi bahasa tersebut.


Fungsi Baru Konversi PDF


Conversion of Multiple PDFs with one Click


Untuk melakukan konversi lebih cepat ABBYY PDF Transformer 3.0 memungkinkan konversi beberapa file sekaligus secara simultan. Pengguna dapat secara mudah membuka folder dan memilih beberapa file PDF yang hendak dikonversi dan melakukan konversi ke dalam bentuk Word,Excel atau searchable PDF dengan menggunakan tombol perintah pada menu yang muncul setelah melakukan klik kanan pada mouse.

Combining Multiple Files into One PDF


Dengan ABBYY PDF Transformer 3.0, pengguna dapat secara otomatismelakukan kombinasi beberapa file dengan format berbeda Word documents, Excel spreadsheets, dan PDF files) dalam satu dokumen PDF.


Appending New Files to Existing PDF


ABBYY PDF Transformer 3.0 memungkinkan pengguna tidak hanya menciptakan PDF file namun juga dengan mudah melakukan modifikasi PDF dokumen yang ada dengan menambah file baru termasuk Microsoft Word, Excel, Visio, PowerPoint, HTML and TXT.


Protection and Identification of PDF Documents
Redaction of Sensitive Information




Semua informasi sensitif dapat dengan mudah “dihapus” dari text dan gambar pada file PDF, ketika menggunakan opsi “Convert to Searchable PDF” dalam PDF Transformer 3.0. Sehingga informasi rahasia termasuk metadata tidak hanya “disembunyikan” tetapi sama sekali dihilangkan dalam file PDF yang baru.

Stamping and Bates stamping
Dengan ABBYY PDF Transformer, pengguna dapat secara mudah memberikan “stempel” dengan text, gambar diberbagai posisi pada dokumen.Fitur baru bates stamping juga menyediakan identifikasi, proteksi danauto-increment numbering pada dokumen.


Powerful MRC Compression Technology for PDF

PDF Transformer 3.0 mendukung kompresi MRC Compression technology yang memungkinkan kompresi PDF files hingga 10 kali lebih kecil tergantung isi file. Teknologi ini akan membantu pengguna untuk menghemat space pada media penyimpan dan memudahkan untuk mengirim data via email.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar